top of page
  • Writer's pictureRuni Pelma

Film Criminal 2016 Oleh Gal Gadot



"Criminal" adalah film thriller aksi fiksi ilmiah 2016 yang disutradarai oleh Ariel Vromen. Film ini menampilkan pemeran ansambel termasuk Kevin Costner, Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Alice Eve, dan Gal Gadot.


Plot berputar di sekitar terpidana mati bernama Jericho Stewart (diperankan oleh Kevin Costner) yang ditanamkan dengan ingatan dan keterampilan seorang agen CIA yang telah meninggal untuk menyelesaikan misi. Ingatan agen ditransfer ke otak Jericho melalui prosedur eksperimental, mengubahnya menjadi semacam "senjata manusia" dengan pengetahuan dan pelatihan agen.



Saat Jericho berjuang untuk beradaptasi dengan realitas barunya dan berurusan dengan ingatan dan keterampilan agen yang bertentangan dengan sifat kriminalnya sendiri, dia terlibat dalam misi untuk menghentikan ancaman teroris global. Film ini mengikuti perjalanan Jericho saat dia melawan gejolak batinnya saat bekerja dengan CIA untuk mencegah bencana yang akan datang.


Film ini mengeksplorasi tema-tema identitas, moralitas, dan sifat ingatan, sambil juga menyampaikan rangkaian aksi dan momen cukong88 menegangkan. Meskipun memiliki pemeran terkenal dan premis yang menarik, "Criminal" menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus dan penonton. Itu dipuji karena penampilannya tetapi dikritik karena eksekusinya yang jp188 tidak merata dan kurangnya orisinalitas.

bottom of page